LIKE FB Kami dan Dapatkan Aneka Tips Melalui FB :-)

Friday, June 08, 2007

Tawaran Free Gift di TUTUP


Untuk pengunjung setia http://euphorbiaclub.blogspot.com saya ucapkan banyak terima kasih , atas apresiasi nya mengirim email ke saya :)

Saya nggak nyangka teman-teman begitu cepat mengirim email. Hanya dalam 1 hari saja 10 email telah aku terima di INBOX. Dan semua email itu berdatangan dari seluruh penjuru Nusantara, bahkan ada beberapa yang dari luar negeri, duh jadi terharu baca cerita/pengalaman mereka tentang Adenium a.k.a. Kamboja jepang.

Well, dengan begitu penawaran FREE GIFT BIJI POSEIDON aku tutup per hari ini, karena sudah ada 10 orang terpilih yang akan aku kirimi biji tersebut, bila sudah panen tentunya. Sabar ya... semoga biji tersebut bisa di panen 2 - 3 minggu kedepan.

Sekali lagi terima kasih... oh iya cerita kalian, nantinya akan aku posting di blog ini .

Salam,
Shrie @ Depok

Info foto: Adenium Jenis Daeng Anant (Pertumbuhannya cepat; daun bulat tebal, warna hijau tua, berbulu; rajin berbunga, berukuran besar, berwarna merah tua.)

3 komentar:

hotma said...

ga diumumkan Mba pemenangnya? *ngarep*

Akira's Blog said...

Mbak...... jadi kapan dikirimnya neh? huahaha ^_^. Btw, mbak, liat blog-ku yak. Aku soalnya abis posting soal adenium yang lagi bermekaran, gituw loh.

Shrie Amriza said...

Dear Adenium Freak,

Mohon maaf sebelumnya biji adeniumnya sudah terkirim ke beberapa pengirim email yang merespond postingan saya sebelumnya, oh ya saya kirim berdasarkan urutan email yg masuk..

Mengapa hanya 'BEBERAPA!?' karena biji Adenium yang di hasilkan oleh tanduk Poisedon saya ternyata tidak sebanyak seperti biasanya.

Jadi, Maaaaaaaaaaaafff ya...Untuk yang belum dapat, kalau next time koleksi ku ada yang bertanduk dan menghasilkan biji lagi, aku pasti akan mengirimkan biji2 itu kepada email yang tersisa :-)

Salam
Shrie