LIKE FB Kami dan Dapatkan Aneka Tips Melalui FB :-)

Sunday, December 02, 2007

Harry Potter Win the Battle!

Sudah lama saya tidak posting jurnal tentang tanaman Adenium dan Euphorbia Favorite saya, maklum saja saya sedang stuck dengan kedua jenis tanaman ini... hehehehe. Kata teman-teman sih sedang booring.

Tampaknya kembang-kembang adenium yang sedang kompak di halaman depan rumah saya mampu membuat saya kembali memperhatikan tanaman di halaman depan *sigh*

Well, untuk memulai saya mau posting foto Adenium jenis Harry potter saya, foto nya seperti di atas. Kembali ke postingan saya di SINI , adenium ini sebenarnya di silangkan dengan Adenium jenis Princess of Darkness, namun si princess tidak kuat dan yang menang itu Haryy potter nya saja.

Seperti ini lah kembang nya... lumayan bagus sih... corak merahnya lebih strong.


Info Foto: Adenium jenis Harry Potter.

0 komentar: