LIKE FB Kami dan Dapatkan Aneka Tips Melalui FB :-)

Wednesday, June 06, 2007

Free Biji Adenium: Jenis Poseidon


Hai hai....

Cukup lama ya aku tidak
upadated blog ini, rasanya kangen sekali. Sebenarnya banyak yang ingin aku share, tapi karena keterbatasan waktu jadinya tidak sempat deh.

Ada kabar gembira nih, kebetulan Adenium jenis Poseidon ku sedang bertanduk. Dan sebentar lagi siap panen.

Jadiiiiiiiiii, aku mau bagi-bagi FREE untuk pengunjung atau yang hobbies dengan tanaman Adenium a.k.a. Kamboja Jepang ini.

Karena Biji Adenium nya sangat terbatas, aku hanya akan mengirim BIJI nya kepada 10 orang pertama yang emailnya ku terima

Nah, Caranya;
1. Kirim email ke: shrie @ cbn.net.id
2. Info alamat tempat pengiriman
3. Sharing cerita tentang Adenium koleks
i mu

Aku tunggu emailnya...

Salam,
Shrie @ Depok

Ini foto Adenium Jenis Poseidon

0 komentar: