LIKE FB Kami dan Dapatkan Aneka Tips Melalui FB :-)

Tuesday, January 30, 2007

Euphorbia Model Berdiri?


Sejak melihat Euphorbia dengan model berdiri dan di atasnya menumpuk daun serta bunganya di sebuah majalah lifestyle, membuat saya jadi tergila-gila kepingin punya Euphorbia yang model seperti itu.

Setelah hunting kemana-mana, akhirnya ketemu di daerah dekat Taman Bunga Nusantara puncak bogor, saya dapat Euphorbia dengan model berdiri dari petani langsung , alhamdulillah harganya murah meriah cuman 30,000. Gak kebayang deh kalau beli di Jakarta bisa di atas 100,000 untuk ukuran seperti di bawah ini....

Photobucket - Video and Image Hosting
Jenis: Chiquita

Photobucket - Video and Image Hosting
Kembang Jenis Chiquita.

Bagus kan? pokoknya tetangga saya yang sudah saya bagi jenis ini gak bakal rugi deh secara kembangnya menjadi favorite saya hehehehe.
*****

Ini lagi euphorbia model berdiri koleksi saya. Tapi yang ini bener-bener saya buat sendiri lo... beda dengan si chiguita di atas yang aku beli sudah jadi. Kalau yang satu ini aku eksperimen.

Saat itu aku beli Adenium dapat bonus Euphorbia biasa yang ukurannya masih kecil sekali, saat itu tingginya kurang lebih 15cm kayaknya.

Setelah hampir setahun jadinya begini dan alhamdulillah sudah keluar bunga juga *senengnya*

Photobucket - Video and Image Hosting

Sebenarnya masih ada satu lagi Euphorbia model berdiri saya. Jenisnya itu Red Leaves, tapi sayang saya belum foto dan juga belum saya rapikan, next time akan saya pajang disini juga :-)

1 komentar:

Anonymous said...

kak shrie aku suka bunga euphorbianya...mau tanya dong kak..kalo mau beli euphorbia yang warnanya yang bagus2 ky gitu dimana ya kalo bisa di sekitar jakarta kak.soalnya bnyk pedagang di pinggir jalan jualan euphorbia tapi warna nya biasa2 aja.sudah lama saya nyari2 euphorbia yg bagus spt punya kakak daneuphorbia yg 3 warna tapi gak pernah ketemu.kl kakak ada ym,add aku ya di oon8686.
makasih kak shrie

dinda