LIKE FB Kami dan Dapatkan Aneka Tips Melalui FB :-)

Wednesday, January 25, 2006

Berburu Adenium


Beberapa hari yang lalu, aku di ajak si bos hunting Adenium di daerah Meruya/Jakbar. Awalnya saya hanya tertarik ingin lihat petani2 adenium ini seperti apa, maklum saja saya seringnya berkunjung ke Nursery atau ke penjual yg di pinggir jalan. Sesampainya di sana saya jadi tergoda dengan adenium mereka, betapa tidak harga adenium yang mereka patok bener2 murah sekali dari bayagan saya, dan sudah tentu bisa ditawar dong.

Yang tadinya saya hanya mau jadi penonton aja, eh malah saya yang belanja paling banyak. Jadi bingung sendiri mau dipajang dimana nih adenium baruku.

Oh iya aku akhirnya berhasil membeli adenium jenis "fadia" yang sudah aku cari 2 minggu ini aku juga coba membeli jenis "arabikum", semoga sih koleksi adenium baruku ini bisa tumbuh sehat.

Info foto: Adenium Jenis "Fadia" Collection Nursery Godong Ijo

0 komentar: