LIKE FB Kami dan Dapatkan Aneka Tips Melalui FB :-)

Friday, September 29, 2006

[Curhat] Ada Serangan Hama!

Hama! Ini nih yang di takuti sama petani tak terkecuali juga dengan diriku. Aku lagi kesel nih soalnya salah satu jenis Adenium favorite ku di serang hama yang gak jelas juntrungannya dari mana, hiks hiks.

Gara-gara serangan hama ini, Adenium ku itu tidak berkembang dengan semestinya. Bakal kembang nya menjadi kecil dan tidak mau mekar, kalaupun mekar di pagi hari maka sorenya langsung rontok.

Karena kasian melihat kuncup-kuncup kembanganya diselimuti hama itu. Makanya aku berniat mau mangkas si adenium itu. Huhuhuhuhu... semoga bisa numbuh lagi ya... aku takut kalau sampai si adenium ngambek dan gak mau numbuh batang lagi. Bisa-bisa gigit jari deh diriku, soalnya adenium ini favorite ku sih, juga ini pemberian si boz besar.

Iya deh segini aja curhatku, tar deh aku fotoin tuh adenium pas lagi botak hahahaha. dan juga aku akan ceritain apa yang terjadi dengannya. Duuuuh kayak cerita berseri aja ya.. :P

0 komentar: